TIPS MEMBERSIHKAN KACA MOBIL DENGAN CEPAT, MUDAH, DAN AMAN DARI GORESAN


Tips membersihkan kaca mobil yang pertama, saat musim kemarau, keadaan jalanan cenderung kering dan berdebu. Nah tak jarang debu kering ini menempel pada kaca mobil Anda. Tips membersihkan debu kering dari kaca mobil Anda ialah dengan menggunakan kemoceng bulu ayam. Kemudian lanjutkan dengan mengelap kaca menggunakan kain lap kering bertekstur lembut.
Tips membersihkan kaca mobil yang kedua, saat musim penghujan tiba, tak jarang kita harus bepergian ditengah guyuran air hujan. Nah, tips membersihkan air hujan dari kaca mobil Anda yaitu setelah hujan reda, segera siram dan bilas kaca mobil Anda dengan air bersih untuk menghilangkan efek air hujan yang dikhawatirkan mengandung asam. Jika sudah, Anda dapat mengelap permukaan kaca hingga benar-benar kering.
Tips membersihkan kaca mobil yang ketiga, saat musim penghujan, jalanan biasanya menjadi basah dan belok. Oleh karena itu sering ada tanah basah yang menempel pada kaca mobil. Tips membersihkan kaca mobil dari noda tanah yang masih basah ialah dengan menyiramkan air bersih secukupnya, lalu lanjutkan dengan mengelapnya dengan kain lembut hingga benar kering.
Tips membersihkan kaca mobil yang keempat, jangan menggunakan bahan kimia maupun alkohol untuk membersihkan kaca mobil. Kedua jenis cairan tersebut dapat mengurangi fungsi peredam panas sinar matahari dan juga dapat merusak lapisan kaca dan membuat kaca menjadi buram.
Tips membersihkan kaca mobil yang kelima, ketika Anda menjumpai ada kotoran atau noda yang menempel pada kaca mobil Anda, segera lap kotoran tersebut. Nah tips membersihkan kaca mobil dengan mengelap ialah lakukan gerakan mengelap satu arah. Gerakan memutar saat membersihkan kaca dapat membuat kaca menjadi mudah tergores.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Technology

Popular

Recent Posts